Minggu, 22 Maret 2009

Surat Cinta mba Sum

SURAT CINTA MBAK SUM

Mbak Sum bermaksud untuk memutuskan hubungan dengan
kekasihnya bernama Robbie, seorang bule dari Amerika.

Akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan
> kekasihnya.

> Mbak Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan
> bahasa Inggris & kamus tebal yang baru dibelinya.

> Isi suratnya sbb:

> Hi Robbie, with this letter I want to give know you
> (Hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu
> kamu).

> I want to cut connection us (Saya ingin memutuskan
> hubungan kita).

> I have think this matter very cook done (Saya telah
> memikirkan hal ini mateng sekali).

> I know my love only clap half hand (Saya tahu cinta
> saya hanya bertepuk sebelah tangan).

> Correctly, I have see you go with a woman
> entertainment at town with my eyes and head myself
> (Sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama
> seorang wanita penghibur di kota dengan mata kepala
> saya sendiri).

> You always ask apology back back times (Kamu selalu
> minta maaf berulang ulang kali).

> Your eyes drop tears crocodile (Matamu mencucurkan
> airmata buaya).
>
> You really a man crocodile land (Kamu benar-benar
> seorang lelaki buaya darat).

> My friend speak to me you play fire (Teman saya bilang
> kamu bermain api).
>
> Now I know you really really play fire (Sekarang saya
> tahu kamu benar benar bermain api).

> So, I break connection and pull body from love
> triangle us
(Jadi, saya putuskan hubungan dan menarik
> diri dari cinta segitiga ini).

> I know result I pick this very correct, because you
> love she very big from me
(Saya tahu keputusan yang
> saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih
> besar dari saya).

> But I still will not go far far from here (Namun saya
> tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini).

> I don't want you play play with my liver (Saya tidak
> ingin kamu main-main dengan hati saya).

> I have been crying many nights until no more eyes
> water thinking about your body
(Saya menangis
> bermalam-malam sampai tidak ada lagi airmata
> memikirkan dirimu).

> I don't want my liver to sick for two times (Saya
> tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya).
>
> Safe walk, Robbie (Selamat jalan, Robbie).

> Girl friend of your liver (Kekasih hatimu).
Mbak Sum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRAVELAHOLIC'S BLOG